Kamis, 01 Maret 2012

CERITA SASUKE VS ITACHI BERAHKIR TERAGIS

Sasuke VS Itachi, kisah balas dendam sang adik berakhir dengan Tragis, Sasuke pada akhirnya berhadapan dengan sang kakak setelah terpaksa 2 tahun mengikuti orochimaru demi mendapatkan kekuatan.
Namun sayangnya setelah usaha keras dari mulai berkhianat kepada konoha dan meninggalkan teman - temannya terbayarkan oleh kejadian dilematis sang Adik.




Pertarungan antar saudara ini melibatkan jutsu - jutsu baru kedua karakter yang sebelumnya belum pernah di tunjukan kepada pembaca. Pertarungan yang diawali adu Genjutsu yang pada akhirnya dimenangkan oleh sasuke menuju pertarungan taijutsu dan ninjutsu.

Cerita pertarungan kedua saudara ini tidak saya ekspos tentang apa yang jutsu yang mereka gunakan. Namun, yang lebih saya ingin garis bawahi adalah selama ini Sasuka yang mengira kakaknya Itachi telah membantai keluarganya sendiri dan hanya menyisakan dirinya. Begitu membara dendam yang ia bawa sleama hidupnya, bahkan ia rela dibawa orochimaru demi mendapatkan kekuatan untuk membunuh sang kakak.

Namun, kenyataan yang ia terima tak dapat di percaya, ternyata kakaknya selama ini berusaha melindunginya dari kematian, dan sebuah kisruh politik para petinggi konoha mulai terkuak dari tokoh yang amat misterius yaitu Tobi akatsuki , yang pada chapter 390 -an pembaca dapat mengetahui bahwa Tobi adalah Uchiha Madara, salah satu pendiri desa Konoha

0 komentar:

Posting Komentar

komik naruto © 2008 Template by:
SkinCorner