Kamis, 01 Maret 2012


Tobi

Tobi
Tobi mempunyai 2 kepribadian yang saling bertolak belakang punya kemampuan sharingan yang bisa mengendalikan dimensi ruang dan waktu juga bisa mengendalikan bijuu

Pein

Pein
Pein punya 6 anggota tubuh dan masing-masing tubuh memiliki kemampuan khusus yang terhubung dengan mata rinnegan milik Yohiko yang pernah menjadi murid dari Jiraiya

Konan

Konan
Konan memiliki kemampuan untuk memisahkan dirinya menjadi berlembar-lembar kertas yang dapat berubah bentuk menjadi origami kupu-kupu, bekas anak didik Jiraiya saat dia dan kedua sannin yang lain menghadapi perang dengan Amagakure.

Zetsu

Zetsu
Mempunyai dua kepribadian, di mana bagian hitam dari wajahnya berbicara dalam Katakana, sedangkan yang bagian putih menggunakan Kanji dan Kana, kanibal, fungsinya sebagai seorang mata-mata.

Uchiha Itachi

Uchiha Itachi
Ahli dalam Genjutsu, memakai sharingan dan mangekyo sharingan

Kisame

Kisame
Penampilan seperti ikan hiu, Senjata utama Kisame adalah Shameda sebuah pedang besar khusus bukan digunakan untuk memotong, melainkan untuk mencukur, dikarenakan permukaannya yang kasar seperti kulit hiu.

Kakuzu

Kakuzu
Dapat memperpanjang hidupnya dengan cara mengambil jantung manusia, dapat memiliki lima jantung manusia secara bersamaan, dapat menggunakan seluruh lima elemen chakra, tubuh terdiri dari jaring-jaring untuk menyerang dan memanipulasi tubuh yang lain.

Hidan

Hidan
Tidak bisa mati, membawa sabit besar bermata tiga

Deidara

Deidara
Spesialis ledakan menggunakan tanah liat, memanipulasi tanah liat menggunakan mulut di telapak tangan dan dada, meneropong dengan mata kiri, mata kiri yang terlatih untuk menggagalkan genjutsu Sharingan. Deidara menghubungkan ninjutsunya sebagai seni dan meyakini bahwa setiap bom yang dibuatnya merupakan suatu hasil karya seni.

Sasori

Sasori
Ahli boneka, tubuh boneka, spesialis racun

Orochimaru

Orochimaru
Penampilan seperti ular, dapat memperpanjang hidup dengan memindahkan jiwanya ke tubuh yang baru.

0 komentar:

Posting Komentar

komik naruto © 2008 Template by:
SkinCorner