Kamis, 01 Maret 2012

Captain Tsubasa1

Captain Tsubasa (キャプテン翼 Kyaputen Tsubasa?) adalah khayalan orang Jepang untuk menjadi juara dunia sepakbola, namanya ngayal ya jelas aja ga akan pernah kesampaian!
gimana gak ngayal, liat aja sosok orangnya, seperti kartun-kartun Jepang kebanyakan, orangnya digambarkan bermata lebar (padahal orang jepang pada sipit semua kan?), trus digambarkan berhidung mancung (padahal aslinya yg gambar idungnya pesek, kecuali Miyabi), kakinya panjang, jago ngocek bola, pokoknya jauuuuhhh dari kenyataan orang Jepang sebenarnya
Kapten Tsubasa adalah kapten timnas sepakbola Jepang, karena dia jagoannya, jelas aja tiap timnya yang maen, pasti dia yang mencetak gol, kalo ada rekannya yang mencetak gol biasanya langsung ditendang keluar oleh Tsubasa. Bahkan Tsubasa mencetak gol tanpa bantuan orang lain, dia membawa bola dari belakang sampai ke gawang lawan melewati semua pemain lawan ! ngayal banget kan??
Brazil, Argentina, Jerman, Spanyol, Inggris takluk semua sama Tsubasa, padahal kipernya tim Tsubasa orang Indonesia yang bernama Hendro Kartiko, tapi tetap aja gawangnya susah dijebol lawan karena selalu direbut Tsubasa, pokoknya Tsubasa yang paling hebat dah, yang lain lewat semua !
Ya namanya juga khayalan si pengarangnya, yang nonton juga pasti suka ngayal !
setelah tsubasa tua, ia berhenti menjadi pemain sepak bola, dan ia jadi suka muncul di opening theme song spongebob dan selalu bertanya "are you ready kids?" dan biasanya ada suara anak-anak yang menjawab, "aye-aye captain!"

0 komentar:

Posting Komentar

komik naruto © 2008 Template by:
SkinCorner